Senin, 06 November 2017

Cara Mudah Nulis Iklan di Marketplace

foto: google.com
Menulis iklan di marketplace dan di sosial media, bagi seorang marketer properti sering kali menjadi pekerjaan harian dan rutin sebagai sarana menarik calon pembeli. Terutama untuk orang yang samma sekali tidak kita kenal, sehingga kalimat harus semenarik mungkin. Apalagi jika iklan yang kita pasang di marketplace, saingan iklannya banyak dan konsumen bisa langsung membandingkan dengan produk yang sejenis.
Setidaknya ada 2 cara yang bisa digunakan dalam menulis iklan dan semoga bisa mendatangkan banyak calon pembeli. Apa saja itu?
Pertama adalah CTM = Copy Tiru Modifikasi. Prinsip dasarnya kita mencari iklan yang banyak dibaca atau direview oleh pengguna. Kita sesuaikan dengan kondisi produk kita salah satunya yang pokok adalah soal gambar. Gunakan prinsip 5+1, yakni 5 foto produk dan 1 foto info produk.
Kedua adalah  menyusun iklan berdasarkan ringkasan 6 pertanyaan yakni 5W + 1H. Kita tuliskan informasi selengkap-lengkapnya tentang apa (WHAT) yang kita jual, siapa (WHO) yang membutuhkan produk kita, kapan (WHEN) mereka menggunakan produk kita, apa yang membuat mereka memilih produk kita (bukan hanya kelebihan yang kita miliki); (WHY), dimana (WHERE) mereka bisa mendapatkan produk kita. Dan bagaimana (HOW) cara mereka bisa mendapatkanya. Jika semua informasi sudah tersedia bisa dirangkai menjadi sebuah cerita, namun jika kesulitan tuliskan saja per kalimat.
Sebagai penutup minta mereka untuk bertindak dan beri jangka waktu serta bilamana ada hal yang ingin ditambahkan harap dituliskan, seperti mohon maaf hanya menerima yang serius, telepon atau WA. Dan yang paling akhir tentunya adalah berdoa agar iklannya banyak direspon. Semoga bermanfaat dan mohon maaf bilamana ada kesalahan.

Salam Sukses


WORKSHOP LANGKAH CERDAS MENJADI DEVELOPER PROPERTI 
Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana MENJADI DEVELOPER PROPERTI 25-26 Nov 2017 Jakarta 

Info lengkap Pendaftaran disini silahkan cek sebelum seat full !! 





Silahkan baca juga seputar produk digital properti disini :

e-book :
  • Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti, klik DISINI
  • Langkah Kreatif dan Adaptif Menjadi Developer, klik DISINI
  • Langkah Cerdas Menguasai SEO, klik DISINI
  • Cara Jualan Properti via Online, klik DISINI
Software Pemasaran Developer : 
  • Software Informasi Pemasaran Developer Properti, klik DISINI
  • Software SOP Perumahan nDalem Property, klik DISINI
  • Software Sistem Penginapan Terbaru, klik DISINI

 Paket CD :

  • 50.000 Contoh Desain Rumah Impian Anda, klik DISINI
Jasa Arsitek :


    • Jual Paket Desain Rumah, klik DISINI

    0 komentar:

    Posting Komentar