Rabu, 27 Agustus 2014

Mengapa Para Developer Harus Menggunakan SID Pro - Sistem Informasi Developer Properti ?

Foto: google.com


Bisnis developer properti adalah salah satu bisnis properti yang cukup komplek, mengapa? karena banyak melibatkan banyak faktor & instansi di dalamnya. Pekerjaan yang dikerjakan pun tidak sedikit mulai dari aspek legalitas tanah, pemecahan sertifikat, perizinan mulai dari siteplan sampai dengan IMB, desain rumah dan pembangunannya sampai ke masalah marketing pemasaran produk rumah yang sudah disiapkan.

Sistem Informasi Developer (SID) Properti ini hadir untuk membantu para developer dalam merapihkan data konsumen dan transaksi penjualan di proyek. Karena tidak sedikit yang kurang rapih dalam hal pencatatan maupun perapihan catatan transaksi serta data konsumen. SID Pro merupakan salah satu solusi untuk developer ketika melakukan pengecekan data konsumen, data kavling yang  sudah terjual, laporan piutang dan transaksi pembayaran konsumen. lebih lengkapnya silahkan kunjungi disini

Berikut ini Tambahan Bonus bila Anda pesan saat ini !

1. UPDATE ARTIKEL secara PERIODIK yang dapat menunjang kelancaran bisnis developer property, PERTAMA di INDONESIA YANG MEMBERIKAN LAYANAN UPDATE ARTIKEL. Dan INI TAK TERNILAI HARGANYA!
2 . EBOOK DASAR BISNIS DEVELOPER PROPERTI, QUICK COUNT PROYEKSI, STANDAR ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN PROYEK, SIMULASI PERHITUNGAN KPR, DAILY SALES REPORT, FORMAT LAPORAN-LAPORAN PROYEK dan MATERI-MATERI PENDUKUNG LAINNYA senilai Rp. 5.000.000,00.

3 . 500 Contoh 3D INSPIRASI DESAIN PROPERTI
4 . FREE KONSULTASI selama 3 bulan setelah pembelian SID ini senilai Rp. 9.000.000,00
5 . HAK RESELLER sebesar Rp. 500.000,00 yang secara otomatis akan masuk ke dalam rekening Anda setiap transaksi melalui WEB UNIK Anda.


Isi Form Pemesanan Software SID Disini




Jangan Lupa !!!
Setelah melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi
melalui SMS ke 0898 601 0048 / 0838 9392 2473 Pin.BB 73CC1997
agar pengaktifan akun Saudara segera kami proses.









Baca Juga Info Disini :
Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti
Contoh Desain Properti Rumah Idaman Anda
Cara Jualan Properti Via Online

Sistem Informasi Developer Properti
Jual Paket Desain Rumah
Langkah Kreatif dan Adaptif Jadi Developer

0 komentar:

Posting Komentar