Jumat, 05 Oktober 2018

Ebook Panduan Bisnis Developer Properti

Sobat Bisnis Properti... Ada beberapa alasan mengapa harus memiliki ebook The Property Developer ini ?! 

Ebook TheProperty-Developer.com ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, didesain dengan grafis yang menarik sehingga menyenangkan untuk dibaca, ditambah video tutorial tentang cara menggunakan file Quick Count sehingga memudahkan Anda untuk menghitung proyeksi keuangan secara lebih cepat. 
Belum lagi BONUS Ebook Strategi Bisnis Broker Properti dan Flipper yang akan membuat Anda jauh lebih paham bisnis properti secara menyeluruh dan utuh. Karena bukan sekedar ebook saja, namun Sobat juga akan memperoleh BONUS TAMBAHAN lainnya sebagai berikut:

  • Ebook Strategi Dasar Bisnis Properti
  • Ebook Strategi Bisnis Broker dan Flipper
  • File Excel Quick Count, berikut Contoh Kasus dan Video Tutorial penggunaannya.
  • DISKON Senilai Rp. 250.000,00 mengikuti Training Menjadi Developer Properti
  • FREE KONSULTASI selama 3 bulan setelah pembelian ebook ini
  • HAK RESELLER sebesar Rp. 100.000,00 yang secara otomatis akan masuk ke dalam rekening Anda setiap transaksi melalui WEB UNIK Anda.
  • Bergabung dalam YukBisnisProperti, Komunitas Bisnis dan Investasi Properti

Dari bonus "Ebook Strategi Bisnis Broker Properti dan Flipper"  Sobat tidak hanya akan belajar tentang bagaimana cara menjadi developer properti di Indonesia. Sobat juga akan belajar 8 strategi dasar berbisnis broker dan bermain menjadi flipper properti. Dengan kreatifitasan yang tinggi, strategi bisnis broker properti dan flipper akan membantu strategi menjadi developer properti. 
Walau bagaimanapun, semua strategi diperuntukkan untuk membantu mewujudkan rumah impian bagi jutaan orang yang belum memiliki rumah.


Ebook Bonus Tambahan ini kami berikan bagi Sobat yang akan memesan langsung klik disini

0 komentar:

Posting Komentar