Senin, 08 Oktober 2018

Keunggulan Sistem Developer Properti untuk Seorang Admin


Semangat pagi Sobat Bisnis Properti..

Melihat peran teknologi informasi di Indonesia bergerak dalam bidang bisnis properti makin berkembang. seperti kita ketahui teknologi membantu makin cepatnya dalam melayani konsumen dalam hal proses pengolahan data cara meningkatkan kepuasan konsumen.

Seperti SID Pro II, sistem informasi properti yang berbasis website akan membantu berbagai macam masalah dalam merapikan data transaksi, sehingga meningkatkan operasional internal karena data dapat diolah dengan cepat dan akurat sehingga menghasilkan suatu informasi yang bermanfaat.

Slogan "Mengendalikan Bisnis Properti Bisa Hanya Dengan Ujung Jari Anda" bisa Sobat praktekkan seperti dijelaskan dalam video tutorial dibawah ini mengenai fungsi Area Admin :


Jadi keunggulan Sistem Developer Properti ini untuk Seorang Admin sangat membantu dalam merapikan data bisnis Anda, diantaranya :
  • menjalankan tugas untuk proses pembayaran: tanda jadi, uang muka, dan pembayaran transaksi, ini sebagai tugas utama admin
  • Input data pengeluaran dan penerimaan
  • Menyetak data kwitansi dan kearsipan dll.
  • Monitoring Laporan mulai dari, Kartu Kontrol, Rekap Piutang, Laporan pemasukkan dan pengeluaran. 
Sistem Informasi Developer Properti ini cocok untuk developer pemula maupun yang sudah berjalan, karna dapat mengelola beberapa proyek sekaligus bahkan update informasi bisa Sobat pantau melalui smartphon.

Salam sukses selalu...

0 komentar:

Posting Komentar