Kamis, 04 Oktober 2018

Marketing Perumahan Via Online Yang Paling Menyenangkan

Pasarkan properti sekaligus bisa jadi relawan sosial dan jalan-jalan ke Bali (2012)


Sahabat Internet Marketing,

Marketing Perumahan Via Online Yang Paling Menyenangkan - Saat ini saya sedang melakukan pemasaran rumah baik cluster, rumah seken maupun rumah subsidi melalui internet marketing. Jika sebelumnya saya sudah melakukan berbagai upaya dan keluar banyak uang untuk promosi tapi belum membuahkan hasil, bahkan sudah menjual properti berhari-hari belum satu pun ada yang mau ngasih tanda jadi, belum juga ada yang tertarik dengan properti yang saya tawarkan, berbulan-bulan belum ada yang laku belum ada yang survey, sudah lakukan rutinitas kampasing tidak satu pun ada yang nyantol untuk call dan buy. Lumayan kerja ekstra bukan....

Kini saya melakukan langkah baru dan mulai update teknologi pemasaran, belajar menjual dan memasarkan properti dengan sedikit lebih smart, mencoba metode baru dengan istilah Powerful Internet Marketing Properti.
Pengelaman ini saya dapatkan dari pelatihan yang diadakan oleh rekan-rekan developer di Jakarta. 

Berikut hal-hal yang positif dan menyenangkan setelah melakukan pemasaran properti via online :
  • Lebih hemat, tidak perlu cetak brosur banyak-banyak.
  • Tidak perlu ke kantor, karena bisa dijalankan dari rumah bahkan sambil jalan-jalan asalkan terhubung dengan internet.
  • Mulai iklan di internet dari modal yang gratisan, hasilnya bisa capai jutaan.
  • Waktu kerja saya yang atur, dan tak perlu lama-lama.
  • Efektif bisa membagi waktu bersama keluarga dan pekerjaan untuk survey ke lokasi.
  • Promosi tetap berjalan setiap waktu karena dikendalikan oleh sistem secara otomatis.
  • Target pasar saya juga lebih terseleksi karena sudah ada caranya dengan mudah.

Ya, inilah jawaban kebutuhan marekting yang saya perlukan saat ini, bisa belajar bagaimana menjual dengan sedikit cerdas, teknik memasarkan yang dikatakan trend melalui media eleketronik dan internet yang memang harus segera saya kuasai.

Jadi, jika Sobat Marketing membutuhkan solusi berupa panduan, disini kita bisa saling berbagi juga , saya juga memiliki referensi ebook yang mengulas cara jitu dan efektif berjualan di internet, ilmu tambahan seputar internet marketing properti yang perlu juga Sobat ketahui dan kuasai. 
Ebook ini membahas secara detail bagaimana online marketing bisa Anda kuasai serta langkah-langkah apa saja yang bisa anda lakukan.

Saya katakan bahwa peluang sukses selalu ada jika kita mau melakukan sedikit langkah perubahan, dan inilah kesempatan yang tepat untuk menjawab kebutuhan ekonomi keluarga saat ini.

Sobat, terima kasih atas kunjungannya dan silahkan mengirimkan saran dan masukan serta tips-tips menarik untuk menjadi inspirasi baru. 

Salam Marketing Powerful,
Yusmeli Japar

0 komentar:

Posting Komentar