Minggu, 13 November 2016

Cara Melipatgandakan Penjualan

Banyak sekali orang yang mengeluh ktika mendapati bahwa penjualannya tidak mengalami kenaikan, tapi justru turun secara perlahan-lahan. Berikut ini adlaah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk melipatgandakan hasil penjualan Anda, yaitu:

1. Dengan Promosi dan Penjualan

Promosi yang Anda lakukan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan penjualan. Hal tersebut merupakan strategi penjualan, untuk meningkatkan tingkat penjualan. anda bisa belajar disini
http://www.internetmarketingproper ti.com/?id=impowerful
Promosi yang baik adalah promosi yang memiliki satu pesan, fokuskan pesan yang ingin Anda sampaikan kepada calon konsumen, tujuannya adalah agar para calon konsumen lebih jelas menangkap pesan promosi tersebut.


2. Perbaikan Kemasan Produk

Penampilan produk Anda bisa memberikan daya tarik tersendiri bagi produk Anda. Coba Anda perbaiki gaya produk Anda, misalnya dengan warna yang lebih cerah, menarik, penuh warna, dan lain sebagainya.

3. Analisa Pasar

Analisa pasar harus Anda lakukan sebagai penyelidikan agar Anda bisa meningkatkan penjualan. Anda harus bisa menganalisa kualitas barang, selera konsumen, keluasan pasar dan perkiraan tentang barang yang diinginkan konsumen.

4. Perfect Closing

Apabila Anda diberikan kesempatan berbicara di depan public untuk menawarkan produk atau jasa Anda, akhirilah perkataan Anda tersebut dengan sempurna, yaitu dengan menyisipkan kalimat rayuan seperti, "Harga special untuk hari ini�, "Dapatkan bonus berupa handphone jika Anda membeli hari ini� dan lain sebagainya.

5. Memilih Pasar dan Display Menarik

Pasar sasaran khusus terdiri atas; pasar individual, pasar khusus dan pasar tersegmentasi. Kemudian Anda harus menentukan posisi pasar, dengan menyusun produk di tempat yang lebih jelas agar mudah menarik konsumen.

6. Berikanlah Garansi

Tenangkanlah hati konsumen Anda, terlebih jika mereka merasa kecewa dengan produk Anda. Ada banyak cara untuk menenangkan hati konsumen yang sedang kecewa, seperti dengan memberikan garansi pada produk Anda, jaminan uang refund, memberikan hadiah produk yang menarik hati pelanggan.

7. Menggunakan Strategi Penjualan

Strategi penetapan harga atau pricing strategy, untuk menetapkan harga produk yang Anda jual Anda harus mengetahui harga dan produk yang dimiliki para pesaing.
Kemudian Anda juga harus menentukan berapa keuntungan yang Anda inginkan, sehingga Anda bisa menetapkan harga yang tepat

8. Berdoa

Dengan jurus apapun dan strategi yg mumpuni tidak bakalan ada yg closing bila Allah Yang Maha Pemberi Rejeki tidak mengabulkan, maka iringi usahamu dengan doa, doa adalah jurus terampuh yang bisa menembus batas ujung langit.

Salam Sukses
Sumber: milist Vio MAnajemen




Silahkan baca juga disini:
Powerful Inspirasi Keren Desain Rumah, Apartemen, Villa dan lain2 jangan bangun rumah sebelum punya koleksi desain CDP ini, segera miliki koleksinya disini http://www.contohdesainproperti.com/?id=desaincantik


*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com



















0 komentar:

Posting Komentar