Senin, 09 Januari 2017

Inilah Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Rumah Sederhana

Beberapa Pertimbangan Penting Saat Ingin Membeli Rumah Sederhana – Bagi sebagian orang memilih untuk membeli rumah sederhana adalah hal yang special karena beberapa alas an tersendiri, ada juga yang memang tidak ingin terlalu muluk dalam membeli rumah, dalam artian mereka tidak ada ambisi untuk memiliki rumah dengan gaya desain mewah karena kesederhanaan lebih bisa membuat hati nyaman dan juga mudah dalam menata isi ruangan.
 

Istilah rumah sederhana sebenarnya juga memiliki beberapa pengertian yang belum tentu sama pada orang yang berbeda. Apa yang dimaksud dengan rumah sederhana bagi orang kota mungkin berbeda dengan apa yang dimaksud dengan rumah sederhana menurut orang desa. Perbedaan semacam itu tentu penting juga untuk dimengerti supaya anda tidak salah menafsirkan. Perbedaan bisa timbul dari presepsi yang berbeda, bisa jadi sederhana dari sisi desain maupun isi dan nuansa yang ditampilkan pada rumah minilasi tersebut, terkadang rumah mewah namun isinya dan juga dekorasinya dibuat sesederhana mungkin hal semacam ini banya ditemukan.
 

Maka ketika anda memutuskan untuk mencari dan membeli rumah minimalis sederhana, pertama-tama anda harus menyadari sebenarnya di lokasi yang anda inginkan, seperti apakah wujud rumah dengan gaya desain sederhana itu. Jika memang sesuai, maka barulah anda bisa meneruskan mencari rumah minimalis sederhana di sana. Jika tidak, akan lebih baik anda mencari rumah di tempat lain.
 

Jelas sudah bahwa mencari rumah yang sederhana tidak sesederhana yang anda bayangkan. Beberapa pertimbangan harus anda lakukan demi mendapatkan rumah dengan desain sederhana yang sesuai dengan keinginan anda. Jika anda memang sedang mencari rumah dengan konsep desain yang sederhana sekarang ini, maka anda harus memperhatikan hal-hal tersebut supaya anda tidak merasa menyesal setelah proses pembelian rumah itu.
 

Pertimbangan Membeli Rumah Sederhana Zaman Sekarang

Apa saja sebenarnya yang harus anda pertimbangkan ketika anda ingin membeli rumah Minimalis sederhana ? berikut lebahmaster berikan ulasannya untuk anda semua:

Pertama: Mempertimbangkan Budget

Anda harus mempertimbangkan soal budget. Terkadang budget rumah minimalis memang tidak jauh beda dengan rumah mewah. Maka anda harus berhati-hati supaya anda bisa mendapatkan rumah sederhana sesuai budget. Carilah rumah sederhana yang murah sesuai budget anda dtapi tidak murahan dan mampu membuat nyaman mata yang memandangnya serta bisa memberikan nuasa indah bagi hati anda dan keluarga ketika menempati rumah tersebut.
 

Kedua: Mempertimbangkan Aspek Fisik

Untuk mendapatkan rumah dengan model desain sederhana yang murah meriah, anda jelas harus mempertimbangkan beberapa aspek fisiknya. Salah satunya mengenai dimensi rumah minimalis itu sendiri. Carilah rumah dengan model desain sederhana yang memang memiliki ukuran standar. Dengan demikian, anda akan merasa nyaman menempatinya tanpa merasakan bahwa rumah itu terlalu sempit juga untuk anda huni setiap harinya.
 

Ketiga: Lokasi Rumah

Pertimbangan yang selanjutnya adalah pertimbangan tentang lokasi rumah sederhana. Masalah lokasi ini seringkali juga mempengaruhi harga. Jika rumah sederhana yang anda tempati berlokasi di tengah kota, kemungkinan besar harga rumah sederhana tersebut akan sama dengan harga rumah mewah di pedesaan. Ini merupakan hal penting yang kadang dilupakan saat akan membelinya.
 

Keempat: Mempertimbangkan Aspek ruangan

Lalu jangan lupa pula bagi anda untuk memperhatikan aspek bangunan rumah sederhana. Beberapa rumah sederhana misalnya menawarkan jumlah ruang yang sangat sedikit. Sementara beberapa rumah sederhana yang lain memberikan banyak ruang dalam dimensi kecil. Pertimbangkan kebutuhan anda akan ruang dalam rumah sederhana yang anda inginkan sejak awal anda mendapatkan tawaran.
 

Kelima: Masa Cicilan

Pertimbangan yang lainnya tentang rumah minimalis sederhana adalah pertimbangan tentang masa cicilan rumah tersebut. Ini penting ketika anda memang memiliki budget yang sangat terbatas. Carilah penawaran kredit rumah desain sederhana yang memang sesuai dengan pemasukan bulanan finansial anda. Maka anda tak akan terbebani membayar angsuran rumah sederhana yang ditawarkan oleh pengembang property.
 

Terakhir: Menyesuaikan Dengan Kebutuhan Perabotan

Anda harus mempertimbangkan apakah rumah minimalis dengan konsep sederhana yang anda beli memang sesuai dengan perabot yang ingin anda isikan. Perabot rumah minimalis sederhana memang sederhana juga. Akan tetapi hal itu tidak berarti anda tak harus merencanakannya dengan baik. Hal itu supaya rumah yang anda beli bisa terbangun wujudnya dengan sempurna.
 

Pada dasarnya Inti dari sebuah rumah idaman yang baik untuk kita miliki ialah nyaman di huni, mudah di urus baik kemudahan dalam mendekorasi, mudah dibersihkan mudah ditata dan memberikan suasana yang nyaman bagi hati penghuninya serta tentunya bersih dan sehat dan yang terpenting rumah kita tidak seperti kuburan karena sepi dan tidak pernah digunakan untuk melakukan ibadah, rumah tidaklah perlu besar asal uang yang digunakan untuk membelinya hasil kerja keras yang baik bukan hasil menipu atau korupsi, rumah minimalis nan sederhana tidak mengapa asal kita selalu bahagia bersama keluarga tercinta hidup dibdalamnya.


Sumber artikel : http://www.lebahmaster.com/inilah-pertimbangan-penting-sebelum-membeli-rumah-sederhana/



Silahkan baca juga :
Informasi Workshop Bisnis Properti 2017, ebook bisnis properti, software developer properti dan artikel seputar bisnis properti terkini, Klik Disini www.propertipowerful.com

0 komentar:

Posting Komentar