Selasa, 03 Januari 2017

Inilah yang Akan Anda Kuasai Bila Mengikuti Kelas Workshop IMP

Properti memang selalu menarik baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan ujungnya bisnis adalah MARKETING. Data di Kemenpera menyatakan bahwa lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan tempat tinggal. Maka properti menjadi produk konsumsi primer yang menjadi rebutan. Tangkap peluang ini dengan menjadi Powerful Internet Marketing Properti.

Faris Vio : Seorang yg telah berhasil meramu strategi dan teknik Langkah Cerdas cara jualan properti melalui internet dan sudah beberapa lokasi dan rumah yg dipasarkan hanya melalui metode IMP.

Workshop Powerful Internet Marketing Properti

Workshop ini sangat cocok untuk semua kalangan baik yang baru mau memulai maupun yang sudah berjalan dan terjun dibisnis properti, anda akan di bimbing bagaimana cara langkah cerdas memasarkan properti yang powerfull via Internet, bagi alumni dapat fasilitas konsultasi gratis seumur hidup bisa melalui kopdar, telpon, WA, Facebook, Milist, BBM dll. langsung kementornya. usahakan untuk konsultasi pada waktu luang karna semua mentor juga praktisi yang sibuk dalam proyeknya masing2.

Waktu : dilaksanakan selama 2 hari, mulai jam 9 pagi sampe 5 sore
Tempat : Hotel DIRADJA Jl.kapt tendean 38, mampang prapatan, jaksel.
Fasilitas : makan siang 2 kali, Coffe Break 4 kali , modul, dll..

Satu satunya workshop yang mengupas tuntas bagaimana cara cerdas memasarkan properti melalui internet, disampaikan dengan bahasa praktisi serta lugas sehingga mudah dipraktekan, karnanya menjadi panduan Sukses langkah cerdas anda memasarkan properti melalui media internet, yg saat ini Teknologi Paling Mutakhir, berikut materinya:

1. Cara Buat Blog Properti
Langkah Cerdas bagaimana cara membuat blog untuk menjual listing properti yg powerful

2. Properti VS Produk Digital
Main main Produk Properti dan Produk Digital untuk dijual secara online

3. SEO Blog For Properti
Mengoptimasi Blog untuk menjual properti agar powerful

4. MarketPlace Properti
cara powerful jualan di web jual beli Properti yang ramai pengunjung berkwalitas

5. Powerful Google Bisnis
membuat akun google bisnis dengan smart, sehingga kantor dan jualan anda mudah dicari dalam gengaman smartphon

6. Youtube
langkah mudah cara jualan properti dengan media video di youtube

7. Email Marketing Properti (auto Responder)
Meledakkan penjualan melalui media email marketing dengan cara mengedukasi personalisasi secara automatis ke email Subcriber

8. Facebook: mengupas cara efektif dan efisien untuk mendongkrak penjualan melalui Facebook ads, yang menjangkau konsumen dengan tepat sasaran hampir hampir 100% sesuai target market.

9. Google Adwords : Perusahaan iklan Raksasa No. 1 didunia, yaitu milik google sebagai produk utama dan menjadi penopang hidup untuk semua projek kepunyaan google, anda akan belajar secara cerdas untuk mempromosikan properti

10. Pengenalan Basic Wordpress : cms wp adalah yg paling banyak digunakan untuk ngeblog dengan domain dan hosting berbayar, dengan tampilan yg fleksibel dan banyak plugin untuk optimasinya menjadikan cms wp ini digemari hampir semua blogger dan marketing online.

Inilah yang Akan Sobat Kuasai Bila mengikuti Kelas IMP !!
1. Strategi sukses rahasia melakukan riset pasar
2. Cara mudah membangun website dan blog untuk menjual properti yang powerful
3. Strategi sukses jualan properti mengunakan Facebook Ads dengan tingkat relevansi hampir %100 tepat sasaran
4. Cara cerdas dan cerdik cara pasang iklan di berbagai Marketplace Properti
5. Bagaimana cara membuat Judul iklan dan tagline yang membuat penasaran dan medatangkan konsumen tanpa disadari
6. Strategi Sukses cara iklan properti di google adword, dan ini rahasia sukses para kapitalis raksasa yang sering merahasiakan dalam menjual properti, akan saya buka tanpa saya tutup tutupi.
7. Nasehat2 penting untuk marketer online baik yg harus prioritaskan atau yang harus di hindari.

Selengkapnya info booking seat, cara daftar, bonus2 IMP, testomoni alumni dll bisa Sobat kunjungi http://www.internetmarketingproperti.com/?id=impowerful
atau via telp/sms ke 0838 9392 2473



Silahkan baca juga :
Informasi Workshop Bisnis Properti 2017, ebook bisnis properti, software developer properti dan artikel seputar bisnis properti terkini, Klik Disini www.propertipowerful.com

0 komentar:

Posting Komentar