Sabtu, 01 Oktober 2016

Adakah Rumus Jitu Pemasaran?

"Assalamualaikum mas, sy mau tnya soal pemasaran prmhn. Sy masarkan prmhn di semarang dan ungaran, sy m tnya strateginya, selain lwt iklan di pingr jalan psng mmt, baliho spanduk. 
Sy pasang iklan di koran dan online, smntra sdh bnyk yg datang. Yg deal ada beberapa. Sy punya ide direct selling ke kantor2 gt, tp srg kehambat satpam "® Efektif ga mas kalau pemasaran sebar brosur ke kantor2? Mhn pencerahannya,matur nuwun:) ", tanya Mas Adhy, propertipreneur asal Semarang.



"Efektif tidaknya musti diukur mas. Saran saya setiap media promosi dibedakan notelnya shg bisa diukur darimana saja responnya. Tdk harus semuanya beda nomor, tp plg tdk ada 2 nomor beda, 1 unt media outdoor, 1 untuk media indoor, jawab saya

"Trs soal pemasaran langsung ke kantor2 itu gmn mas?, tanyanya ulang

"Boleh saja mas, tp tetap diukur responnya.

Tidak ada rumus jitu dalam pemasaran. Hanya ada 2 rumus pokok. 
Silaturahmi untuk memperbesar peluang dan Strategi DOI. Apa itu DOI? Do and Improve. 
Jalani dan perbaiki. 

Salam Sukses!

Sumber: milist vio manajemen


<Info bisnis>
miliki ebooknya :langkah cerdas memulai bisnis properti dengan modal kecil Segera Pesan Ebooknya disini  atau langsung memantabkan ilmu bisnis properti dengan langsung ikut workshopnya disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar ada diskon bila daftar sebelum Oct, 03 2016 silahkan cek sebelum full seat !!

*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com

0 komentar:

Posting Komentar