Jumat, 14 Oktober 2016

Berlomba-lomba Untuk jadi Paling Sukses ?

Ketika banyaknya pebisnis berlomba menjadi yang TERBESAR, yang PROFT PALING MEGAPROFIT, yang UTAMA , yang FANTASTIS. Mungkin kiranya kita saatnya berpikir untuk Menjadi Nomor Dua.

Berikut beberapa prinsip dasar Menjadi Nomor Dua :

• Not Profit, but Blessing

Dalam pebisnis Menjadi Nomor Dua , profit bukanlah tujuan utama menjalankan bisnis. Tapi mencari barokah dari Tuhan. Sebuah kutipan dari seorang pedagang daging sapi di Australia berasal dari Makassar , "Ketika saya mencari berkah, profitpun datang!



• Not Sales, but Problem Solving

Yang penting jualan, karena kalau tidak jualan, bisnis tidak jalan. Sorry, ini kuno. Yang penting adalah memiliki produk yang bisa menjadi solusi. Jualan identik dengan menjejali informasi yang mungkin tidak dibutuhkan customer. Problem solver identik dengan mendengarkan kebutuhan customer dan memberikan solusi kebutuhan tersebut.

• Not BIG, but FAST

Bisnis bukanlah masalah besar atau kecil. Tapi bagaimana yang besar atau kecil ini dapat melakukan manuver dengan cepat secepat perubahan di dunia ini. Begitu banyak bisnis beromzet ratusan juta rupiah nyaris tanpa kantor, hanya bermodal website.

• Not King, but Partner

Ingat kejadian pemukulan pramugari oleh seorang pejabat yang tidak segera mematikan telepon selulernya ketika di dalam pesawat? Ya karena sebenarnya customer bukanlah raja. Customer adalah partner yang bersama-sama "memajukan�€� bisnis.

• Start Small Act Now

Yes bermimpi menjadi nomor satu, terbesar , terutama, pertama itu bagus. Tapi lebih bagus lagi bila kita memulai dari yang kecil, yang sederhana dan dimulai dari sekarang. Bukankah untuk mencapai puncak kita harus menapaki anak tangga demi anak tangga.
Salam Sukses!

Sumber: milist vio manajemen



<Inspirasi bisnis properti>
miliki ebooknya langkah cerdas memulai bisnis properti dengan modal kecil Segera Pesan Ebooknya disini http://theproperty-developer.com/?id=belajarproperti atau langsung memantabkan ilmu bisnis properti dengan langsung ikut workshopnya disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar , ada diskon bila daftar sebelum Oct, 07 2016 silahkan cek sebelum full seat !!

*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com











0 komentar:

Posting Komentar