Jumat, 28 Oktober 2016

SID, SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI

Bisnis developer properti sangat komplek, mengapa? karena banyak melibatkan banyak faktor & instansi. Pekerjaan pun tidak sedikit mulai dari aspek legalitas tanah, pemecahan sertifikat, perizinan mulai dari siteplan sampai dengan IMB, desain rumah dan pembangunannya sampai ke masalah marketing pemasaran produk rumah.

SID, SISTEM INFORMASI PEMASARAN DEVELOPER PROPERTI
Sistem Informasi Developer Properti ini hadir untuk membantu para developer dalam merapihkan data konsumen dan transaksi penjualan. Karena tidak sedikit yang kurang rapih dalam hal pencatatan maupun transaksi serta data konsumen. SID Pro merupakan solusi untuk para developer ketika melakukan pengecekan data konsumen, data kavling yang sudah terjual, laporan piutang dan transaksi pembayaran konsumen. http://sid-properti.com/?id=info_software
Testimoni : "Sungguh keren software ini, pekerjaan pembukuan semakin mudah dan cepat...... yang belum mempunyai direkomendasikan secepatnya memesan sebelum kehabisan stok."- Abdul Karim, SE - Owner Istana DURIAN Cluster, Banyumanik Semarang.

Baca Juga disini :
Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti
Contoh Desain Properti Rumah Idaman Anda
Cara Jualan Properti Via Online
Software Informasi Pemasaran Developer Properti Developer Properti
Software SOP Perumahan nDalem Property, klik DISINI
Software Sistem Penginapan Terbaru, klik DISINI
50.000 Contoh Desain Rumah Impian Anda, klik DISINI
Jual Paket Desain Rumah, klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar