Sabtu, 22 Oktober 2016

Kavlingan Kecilpun Jika Mendatangkan Rejeki Tetap Saya Sikat

Sobat Bisnis Properti, mari kita berdoa semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan kita jalani aktivitas dengan penuh semangat dan terus berkarya...

Ijinkan saya berbagi cerita inspirasi dari rekan bisnis properti yang telah memulai langkahnya dengan semangat ACTION..ACTION..ACTION.. seterusnya ACTION..

Berikut jalan ceritanya:


Tadi siang panas ngenthang-ngenthang, saya dan sahabat saya survey tanah di tengah kota Jogja. Lahannya cantik, tapi agar bisa dipasarkan, harus nunggu pekerjaan jalan di depan yang sedang dikerjakan. Kebetulan pemerintah sedang membuat jalan di atas kali di dekat lokasi tadi. Nah bila jalan tersebut sudah jadi, maka lahan yang cantik tadi bakal jadi bohay cetar membahenol.
Pemiliknya pun bersedia bekerjasama. Pokoknya win-win solution. Tinggal bagi-bagi hasilnya aja disepakati berapa-berapa.

PR saya adalah membuat proyeksi perhitungan. Insya Allah dalam hitungan menit sebenarnya juga bisa selesai. Kan ada jurus Quick Count. (Baca juga: Quick Count gratis bisa dapatkan disini ) Gak perlu detail, yang penting bisa ketahuan figur angkanya.

Langkah lainnya adalah mengecek perijinan di daerah tersebut. Oh ya, lahan cantik bohay cetar membahenol ini hanya 200m2. Bakal displit jadi 2 kavling. Nah perijinannya cukup sederhana, IMBB saja cukup. Dan di kota Jogja, IMBB kurang dari 100 m2 bisa diselesaikan di tingkat kecamatan.

Lho koq 200m2 digarap? Ya daripada ngimpi bikin hektar-hektaran, kan mending action yang kecil-kecil, tapi real action, gak cuma ngimpi. Ya tho?! 

Salam Sukses,

Sumber: milist vio manajemen




<Inspirasi bisnis properti>
miliki ebooknya Langkah Cerdas Memulai Bisnis Properti dengan modal kecil Segera Pesan Ebooknya disini http://theproperty-developer.com/?id=belajarproperti atau langsung memantabkan ilmu bisnis properti dengan langsung ikut workshopnya disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar ada diskon bila daftar sebelum Oct, 25 2016 silahkan cek sebelum full seat !!



*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com

0 komentar:

Posting Komentar