Selasa, 25 Oktober 2016

Tren Internet Marketing Properti Di Era Digital

Saat ini orang mengunakan smartphone sudah suatu yang lumrah, bahkan hampir semua lapisan penduduk Indonesia mengunakan perangkat ini.
Padahal kalau dicermati dengan seksama, maka didalamnya adalah perangkap untuk menjaring pembeli dengan cara yang halus bahkan ada yang terang terangan, semua sah sah saja. Tapi taukah anda saat ini sudah ada perubahan besar dalam dunia periklanan, dengan biaya yang sedikit bisa menjangkau ribuan bahkan jutaan calon pembeli. Ini bisa menjadi peluang menarik bukan?


Nah sudahkah berfikir ikut berkecimpung didalamnya? Bila tidak segera anda miliki ilmunya, maka pasti akan tertinggal dengan kompetitor anda.

Saya Yusmeli Japar menginformasikan kembali workshop yang membahas ilmu periklanan digital yang akhir2 ini banyak digunakan dan sebagai tempat utama mencari pelanggan baru, yaitu workshop IMP atau Internet Marketing Properti, akan di adakan kembali 26 dan 27 November 2016 di Jakarta.

Bila ada kesempatan dan waktu silahkan daftar sesegera mungkin, karena seat terbatas, biasanya saya batasi hanya untuk 50 orang saja dalam sekali angkatan, okew langsung saja info lengkap bisa dapatkan disini
http://www.internetmarketingproperti.com/?id=daftar

Salam Sukses,



<Inspirasi bisnis properti>
miliki ebooknya :langkah cerdas memulai bisnis properti dengan modal kecil Segera Pesan Ebooknya disini http://theproperty-developer.com/?id=belajarproperti. atau langsung memantabkan ilmu bisnis properti dengan langsung ikut workshopnya disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar. ada diskon bila daftar sebelum Oct, 27 2016 silahkan cek sebelum full seat !!


*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com

0 komentar:

Posting Komentar