Jumat, 21 Oktober 2016

Kami Siap Bantu Jualan Properti Anda

Sobat Bisnis Properti, semoga kabar kita hari ini dalam keadaan sehat wal'afiat, dan mendapat kemudahan dalam urusan usaha kita.. Amiin Ya RABB 'alamiin
Melalui artikel ini ijinkan saya mau berbagi tentang kelebihan menjual properti dengan jasa marketing, agen, broker, dll.

Menjual rumah memang susah-susah mudah. Bahkan, seseorang yang ingin menjual rumahnya terkadang tak bisa  menentukan harga jual, karena tak tahu harga pasaran di lokasi tersebut.
Untuk itu diperlukan seorang profesional yang mengerti seluk-beluk pasar properti, sekaligus mempermudah proses transaksi penjualan tersebut. Mereka tak lain adalah broker atau agen properti.

Akhir-akhir ini agen properti telah menjadi profesi yang cukup diminati. Hal ini terbukti dari menjamurnya perusahaan-perusahaan brokerage properti baru.   



Secara umum, ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh pemilik atau penjual properti dengan memakai jasa broker/agen properti, yakni:
1. Mendapat layanan yang akurat dan pasti.
2. Memperoleh informasi (kondisi, harga rumah, dan lain-lain) secara obyektif.
3. Mempercepat proses transaksi (jual-beli atau sewa).
4. Menghilangkan potensi waktu dan tenaga dalam proses penjualan.
5. Mengurangi beban biaya yang tidak perlu.

Untuk memakai jasa agen, pemilik/penjual properti harus menyisihkan uang sebesar 2,5% - 3,5% dari nilai jual, untuk komisi (marketing fee) bagi broker jika transaksi berhasil terlaksana. Batasan waktu yang jelas dalam proses pemasaran juga harus dibicarakan secara tuntas, agar tidak terkatung-katung dalam penjualan/pembelian rumah.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, cari atau pilihlah broker/agen properti profesional dengan ciri-ciri sebagai berikut:
1. Mempunyai kantor atau tempat kerja yang representatif.
2. Aturan dan persyaratan (terms of conditions) yang ditawarkan jelas dan tertulis, termasuk besaran marketing fee-nya.
3. Tenaga pemasar (associate marketing) yang dimiliki sudah terkenal andal.
4. Jejaring (networking) usahanya memadai.

Sobat Bisnis, kami juga siap membantu jualan properti anda hanya dengan fee 3% saja, semoga properti anda lekas laku, silahkan hubungi kami disini:
HP : 0838 9392 2473
Pin BB 29178059
E-mail : yus170873@gmail.com
www.propertipowerful.com

Salam sukses,




<Inspirasi bisnis properti>
miliki ebooknya Langkah Cerdas Memulai Bisnis Properti dengan modal kecil, Segera Pesan Ebooknya disini http://theproperty-developer.com/?id=belajarproperti atau langsung memantabkan ilmu bisnis properti dengan langsung ikut workshopnya disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar ada diskon bila daftar sebelum Oct, 23 2016 silahkan cek sebelum full seat !!

*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com










0 komentar:

Posting Komentar