Jumat, 21 Oktober 2016

Keuntungan Baja sebagai Material Struktur Bangunan

• Kekuatan Tinggi

Bahan baja walaupun dari jenis yang paling rendah kekuatannya, tetapi baja mempunyai perbandingan kekuatan per-volume lebih tinggi bila dibandingkan dengan bahan-bahan bangunan lainnya.
Berdasarkan Hal tersebut memungkinkan perencanaan sebuah konstruksi baja dapat mempunyai beban mati yang lebih kecil dalam bentang yang lebih panjang, sehingga akan memberikan kelebihan ruang dan volume yang dapat dimanfaatkan akibat minimnya profil-profil yang dipakai.



• Daktilitas

Adanya sifat Daktilitas yaitu sifat baja yang dapat deformasi yang besar di bawah pengaruh tegangan tarik yang tinggi tanpa rusak, hancur maupun putus. Adanya sifat ini membuat struktur baja mampu mencegah terjadinya proses robohnya bangunan secara tiba-tiba. Sifat ini sangat menguntungkan ditinjau dari aspek keamanan penghuni bangunan

• Kemudahan Pemasangan

Umumnya bagian-bagian dari konstruksi baja dapat dipersiapkan di bengkel atau workshop, sehingga di lapangan hanya proses kegiatan pemasangan bagian-bagian konstruksi yang telah dipersiapkan. Sebagian besar dari komponen-komponen konstruksi baja mempunyai bentuk standar baku yang siap digunakan dan banyak diperoleh di toko-toko besi, sehingga waktu yang diperlukan untuk membuat bagian-bagian konstruksi baja yang telah ada.

• Keseragaman

Sifat baja yang baik sebagai bahan bangunan maupun dalam bentuk struktur dapat terkendali dengan baik, sehingga di harapkan elemen-elemen dari konstruksi baja ini akan berperilaku sesuai dengan yang diperkirakan dalam perencanaan.

Untuk Sobat bisnis yang belum memiliki desain rumah idaman, dapatkan contoh desain yang mudah dipasang baja ringan silahkan menuju kesini http://www.contohdesainproperti.com/?id=desaincantik

Sumber : milist vio manajemen




<Inspirasi bisnis properti>
miliki ebooknya :langkah cerdas memulai bisnis properti dengan modal kecil Segera Pesan Ebooknya disini http://theproperty-developer.com/?id=belajarproperti. atau langsung memantabkan ilmu bisnis properti dengan langsung ikut workshopnya disini http://www.workshopdeveloperproperti.com/?id=daftar. ada diskon bila daftar sebelum Oct, 23 2016 silahkan cek sebelum full seat !!


*saling berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis properti, www.propertipowerful.com










0 komentar:

Posting Komentar