Kamis, 25 Juni 2015

50.000 CONTOH DESAIN PROPERTI RUMAH IDAMAN ANDA

desain rumah minimalis

SOBAT INSAN PROPERTI,


Inspirasi Desain Properti, kini tersedia berbagai desain menarik meliputi Exterior DAN Interior, Rumah Tinggal, PERUMAHAN bergaya minimalis dll, Kost kostan, Ruko,interior, rumah minimalis, furniture,SOFA, kitchen Set, desain kamar mandi, ruang keluarga, Apartment, desain kamar tidur, desain Tempat IBADAH, desain taman, lanscape, desain kantor dll., Jumlahnya mencapai 50.000 lebih, yang saya kemas dalam keping CD Inspirasi Desain Properti.

Koleksi Inspirasi Desain Properti bisa menjadi Sumber Referensi untuk Para: DEVELOPER PROPERTI,KONTRAKTOR, KONSULTAN, BAHKAN untuk bapak ibu yang berniat membeli rumah atau membangun maupun merenovasi rumah, sehingga menghasilkan hasil desain dan pekerjaan yang Dahsyat.

Anda akan tidak menyangka begitu banyak Ide, setelah melihat koleksi saya, jadi ingin segera mewujudkan rumah impian idaman Anda.

koleksi desain rumah minimalis

TESTIMONI
  1. "Siapapun DIA pasti berkata Powerfull banget , desain dan koleksi begitu banyak hanya dengan Rp. 250.000,- dapat 50.000 contoh inspirasi desain properti dgn asumsi Ratusan Juta bahkan Milyaran Rupiah benefitnya POWERFUL (Recommended)"
    By : Harry "POWERFUL" Afandy, Fasilitator POWERFUL Life&Property, Owner Mitra Sejahtera Group, Owner Power Property Agent.
  2. Contoh desain properti, sangat dahsyat. Sudah saya terapkan di beberapa lokasi saya Menjadikan Inspirasi Desain Properti ini wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama yg mau bangun rumah atau yg mau beli rumah biar ada inspirasi desain yg sesuai kebutuhan, apalagi untuk developer seperti saya sangat disayangkan klo belum dapat inspirasi :) Developer Property, Perencana Proyek Perumahan (Real Conceptor Developer Property) @propertidahsyat www.propertidahsyat.com
  3. Di dalamnya banyak Referensi yang bisa jadi ide powerfull, Saya pun dapat banyak inspirasi setelah melihat begitu banyak desain, sampai kebingungan, RECOMMENDED untuk semua kalangan baik untuk developer maupun pencinta properti !!!
  4. Aryo Diponegoro, Founder YukBisnisProperti, Owner beberapa perusahaan properti, Penulis Buku "Raja Bisnis Properti Megaprofit", Ebook "Break Now", Coach dan Trainer Bisnis dan Investasi Properti www.aryodiponegoro.com
  5. At the first,saya mengunjungi saat itu saya tau bhw ini mestinya akan banyak membantu semua kalangan. That's true! Shg Anda tak perlu repot mencari atau menjadi ahli disini. Karena anda pengusaha!. So,nikmati status anda sbg Pengusaha,mulai hari ini! Now! 100% pengusaha itu Nikmat :D - Adi Haryadi,SH @nDalem, Business Owner & Investor NDALEM.
  6. kumpulan inspirasi desain properti, memang benar-benar menginspirasi tim saya dalam membuat berbagai macam Interior dan Exterior rumah. Koleksinya luar biasa lengkap dan banyak, lebih dari puluhan ribu gambar. Menjadikan Produk ini wajib dimiliki oleh setiap orang apapun profesinya..@Arbud_ (Direktur @Lofhom Indonesia) Pemesanan Desain Interior, Renovasi, Furniture, Kitchen Set, Taman, Pagar, Kanopi, Teralis, Pompa Air & Gypsum, Hub : Marketing@LofHom.com / Pin Bb : 225AFBEA
    www.LofHom.com
  7. jangan main main dengan desain,karna hasil akhir bangun rumah akan terlihat menawan dan menjual serta mempunyai nilai harga tinggi tergantung dari desain rumah, saya merekomendasikan untuk semuanya yg mau bangun maupun buka perumahan untuk memiliki koleksi desain disini yang akan menginspirasi desain anda yang powerfull dan bisa menjadi suksesnya bisnis pengembangan lokasi baru anda. @boymustika
  8. Arsitektur, Desain exterior / Interior, Renovasi dll. - Boy Mustika, http://interchitec.com
Jika Para Master Desain saja sudah membuktikannya yg sudah sukses dan bergelimang di bisnis properti, bahkan contohdesainproperti.com di facebook lebih dari 26.000 orang sudah menyukainya, sekarang giliran anda untuk membuktikannya, jangan pikir panjang, segera action dan miliki koleksi desain yg powerfull ini sekarang juga !!


Alasan Mengapa Anda HARUS membeli INSPIRASI DESAIN PROPERTI ini SEKARANG JUGA! Karena bukan sekedar GAMBAR saja yang akan Anda peroleh, namun Anda juga akan memperoleh BONUS TAMBAHAN sebagai berikut:


Berikut ini Tambahan Bonus bila pesan sekarang :
  • Spreadsheet Cara Hitung Beli Rumah Tanpa Uang Senilai 200.000
  • Spreadsheet Cara Hitung Beli Rumah Tanpa DP Senilai 500.000
  • PDF Dahsyatnya Investasi dan Bisnis Properti Senilai 1.000.000
  • Contoh RAB Bangunan Senilai 500.000
  • SIMULASI CICILAN KPR Senilai 300.000
  • SPREADSHEET CARA HITUNG BELI RUMAH TANPA UANG MALAH DAPAT UANG Senilai 2.000.000
  • PDF MATERI – SEMINAR EMAS DAN PROPERTI Senilai 1.500.000)
  • Contoh Surat Perjanjian dgn Pemilik Tanah Senilai 300.000
  • Contoh Surat Perjanjian dgn Investor / pemodal Senilai 400.000
  • Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Senilai 250.000
  • Contoh Proposal Investor / Pemodal Senilai 300.000
  • Contoh Kelengkapan Untuk KPR INDEN Senilai 270.000
  • Contoh Surat Kuasa Jual Senilai 150.000
  • Surat Perjanjian Perikatan Jual Beli (PPJB) Senilai 200.000
  • Program Canggih untuk Desain - GoogleSketchUp 8
  • dan masih banyak lagi yg mungkin tidak akan anda temukan ditempat lain !!! 


Dapatkan Formulir Pemesaran klik DISINI

Isi Dalam CD yang siap kami Kirim !!!!
Berbagai desain menarik meliputi Exterior DAN Interior, Rumah Tinggal, PERUMAHAN ,DESAIN Kost Kostan,Ruko, Desain gerbang, desain Brosur Perumahan, desain Spanduk dan Xbanner, desain Taman, desain Kantor, desain Interior, desain rumah minimalis, desain furniture,SOFA, desain kitchen, desain bathroom, Bedroom, ruang keluarga, desain apartement, desain Tempat IBADAH, dll. dalam bentuk format JP.

0 komentar:

Posting Komentar