Jumat, 05 Juni 2015

Gadis 26 Tahun Hasilkan Rp 663 Miliar dalam Satu Hari

Gadis 26 Tahun Hasilkan Rp 663 Miliar dalam Satu Hari 

Seorang agen properti telah menjadi milarder dalam waktu semalam. Dia berhasil menjual sebuah penthouse di Le Nouvel Ardmore senilai $ 51.000.000 atau sekitar Rp 663 miliar bulan lalu.

Dari transaksi sebesar itu agen PropNex bernama Shirley Seng ini mendapat komisi atau fee sebesar $ 1,5 juta atau Rp 19,5 Miliar.

Gadis berusia 26 tahun yang akrab disapa Seng, enggan menyebutkan rincian dari penjualan di 43-unit kondominium freehold. Namun, yang pasti transaksi yang diselesaikan bulan lalu itu terjadi setelah dilakukan perundingan sejak Maret.

Harga jual itu menjadi rekor penjualan terbesar untuk penthouse lokal - yang dibayar oleh Mr Sun Tongyu, co-pendiri e-commerce raksasa Alibaba. Mr Sun juga tercatat sebagai penduduk tetap Singapura.

Meskipun transaksi tersebut telah mengubah hidup Seng, namun gadis lulusan Nanyang Polytechnic ini tetap bertekad untuk melanjutkan kehidupannya seperti sebelumnya.

"Transaksi ini menghasilkan uang yang sangat banyak, seperti ketika mendapat jackpot Tapi ini adalah karir seumur hidup saya . Jika sekarang saya pergi liburan panjang, saya bisa kehilangan klien saya ketika saya kembali dari berlibur," katanya.

Meski mendapat uang sebesar itu, dia mengaku tidak akan membeli rumah memah. Ia lebih memilih tinggal di rumah orangtuanya.

"Saya masih tidur di ruang tamu, di sebuah rumah bertingkat di Serangoon tempat tinggal saya bersama orangtua saya, kakek-nenek, dua saudara perempuan, empat kerabat lainnya dan satu pembantu," ucapnya.

Mungkin, kata Seng, ia akan menggunakan komisinya untuk membeli sebuah mobil MPV agar dia dapat melakukan perjalanan keluarga dengan nyaman.

"Saya membeli Volkswagen MPV , supaya kakek-nenek saya dapat melakukan perjalanan dengan nyaman. Mereka telah mendukung keluarga saya, ayah saya telah sakit dan tidak mampu bekerja. Ibuku hanya seorang ibu rumah tangga," ujarnya.

Seng, mengirimkan sekitar 16 transaksi bulan lalu, ditambah 7 transaksi lain pada bulan ini. Dia telah menghasilkan komisi sebesar $ 1,7 juta dari 53 penawaran.

Pencapaiannya itu dianggap menjadi sebuah rekor untuk seseorang yang baru mempunyai pengalaman kurang dari lima tahun.

Sumber : http://surabaya.tribunnews.com/2015/05/30/gadis-26-tahun-hasilkan-rp-663-miliar-dalam-satu-hari?page=2



Dapatkan juga Produk Properti disini :

0 komentar:

Posting Komentar