Selasa, 12 September 2017

Belajar Dari Puasa

Anda pasti merasakan hal yang sama dengan apa yang saya rasakan ketika berpuasa. Entah mengapa, lapar dan dahaga tak menghampiri di siang hari sedahsyat ketika kita tidak sedang berpuasa. Seolah-olah perut berkompromi dan meyakinkan diri bahwa kita sedang berpuasa. Tidak ada lapar sekalipun. Bahkan mungkin kita tidak sempat bersahur.

Seringkah Anda menemui fenomena ini? Saya yakin, SERING! Inilah kekuatan NIAT. Niat diucapkan (dibatin, diselami, dihayati) dan kemudian otak memerintahkan seluruh tubuh untuk selaras mewujudkan niat tersebut dalam tindakan.

Well, Anda dan saya mungkin mengalami hal yang sama seperti di atas. Dan menyadai bahwa NIAT menjadi sebuah pijakan dan landasan menjalankan sesuatu. Niat adalah visi misi, cita-cita dan impian!
"Semua amal perbuatan tergantung niatnya, dan (balasan) bagi masing-masing orang (tergantung pada) apa yang diniatkannya” (Hadits Shahih. Muttafaq Alaih, Diriwayatkan oleh Bukhari No. 1 dan Muslim No. 1907)\
Belajar dari niat puasa, mungkin saatnya kita "memperbaharui” niat kita dalam berusaha. berbisnis, bekerja. Sehingga tubuh dan mungkin alam semesta bersama-sama selaras dan mewujudkan impian-impian kita. Aamiin.

Yuk Kita niatkan untuk belajar bisnis properti disini http://theproperty-developer.com
Yuk Belajar Internet Marketing disini http://improperti.com

Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar