Senin, 11 September 2017

Brosur Sudah Kuno

Brosur sudah kuno? Ah yang benar?! Benar saja, karena semua perumahan menggunakan brosur sebagai salah satu media promosi. Ketika semuanya sudah menggunakan brosur, artinya brosur sudah tidak istimewa lagi. Sudah menjadi sesuatu yang umum.
Apa yang menjadi pembeda? Gunakan CD – compact disc sebagai pelengkap brosur. Artinya meski kuno, brosur tetap digunakan. Buat apa CD? Untuk menjadi pembeda. Ketika yang lain memberikan brosur, anda memberikan brosur dan CD. Konsumen akan mengingat Anda, karena mungkin anda satu-satunya yang memberikan CD.
Apa saja yang diisikan dalam CD? Anda bisa memasukkan animasi atau presentasi perumahan Anda dalam CD tersebut. Berupa film atau berupa animasi powerpoint slide show. Anda bisa memasukkan matematika perhitungan cicilan rumah. Sehingga memudahkan si konsumen untuk berhitung kemampuan membelinya. Anda bisa masukkan company profile perusahaan Anda. Anda bisa memasukkan foto-foto progres lapangan sehingga konsumen merasa bahwa Anda benar-benar serius membangun dan konsumen merasa aman menaruh uangnya kepada Anda.
Apalagi CDnya Anda kemas sedemikian rupa. Dan kemasan CD itu bermanfaat untuk prospektus Anda.
atau yg lebih mutakhir lagi di era jaman era digital ini yaitu dengan web properti profesional, sobat bisnis, bisa buat dengan jasa pembuatan web disini infokan dari faris vio agar dapat diskon 10%, asyik kan...  
To Your Success,


WORKSHOP POWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTI 
Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti via Internet 7-8 Oktober 2017 Jakarta 

Info lengkap disini http://internetmarketingproperti.com silahkan cek sebelum seat full !! 

0 komentar:

Posting Komentar