Selasa, 12 September 2017

5 Tips Jualan Rumah

sedang jual properti tapi lama lakunya? Padahal lokasinya bagus. Properti juga masih oke. Tapi kok belum laku-laku ya… Sudahkah kamu menerapkan lima dasar program promosi properti berikut ini?

powerful marketing, marketing properti, real estate marketing, internet marketing properti, imp marketing properti, agen properti, broker properti













Diskon.

Ya. Siapa sih yang tidak suka dengan diskon? Semua penduduk Indonesia tentunya suka dengan diskon. Coba perhatikan. Kostumen pasti menanyakan hal ini, "Ada diskon ga?”.

Hadiah.

Selain diberi diskon, konsumen juga pastinya senang jika diberi dengan hadiah. Apalagi jika hadiah tersebut sesuai dengan yang diperlukan/diinginkan atau sesuai/berhubungan dengan properti seperti berhadiah langsung kitchen set, tambahan teralis, kanopi atau pagar.

Subsidi Bunga.

Untuk konsumen kelas menengah, pemberian subsidi bunga bisa menimbulkan greget yang luar biasa. Rata-rata bunga bank saat ini sekitar 7% sampai 11%. Jika kamu bisa memberikan subsidi bunga sampai 4% tentu akan sangat menarik konsumen. Namun jangan terlalu lama memberikan subsidinya, karena kamu yang akan tekor nanti… Maksimal subsidi bunga yang bisa kamu berikan adalah selama dua tahun. Kecuali kamu dapat profit lebih untuk mensubsidi bunga konsumen.

Uang Muka Ringan.

Program ini juga cocok diterapkan untuk kelas menengah.Uang muka yang diterapkan saat ini minimal adalah 30%. Kamu bisa mengkonversi diskon menjadi uang muka ringan. Caranya? Jika kamu menganggarkan diskon untuk konsumen sebesar 10%, maka masukkan diskon tadi sebagai pengurang uang muka. Sehingga uang muka sebesar 30% yang harus dibayar, konsumen cukup membayar 20% saja.

Cara Bayar Mudah.

Untuk sebagian besar orang, membeli rumah mempunyai kesulitan tersendiri, karena membeli rumah atau properti merupakan pembelian paling besar sepanjang hidup manusia. Kita bisa memberikan banyak kemudahan cara bayar kepada konsumen seperti bisa cicil 24 kali tanpa bunga atau bisa bayar separuh dulu, separuhnya lagi kapan-kapan. Mau beli properti dengan cara bayar yang sangat mudah seperti itu?


Salam Sukses


WORKSHOP POWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTI 
Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti via Internet 7-8 Oktober 2017 Jakarta 

Info lengkap disini http://internetmarketingproperti.com silahkan cek sebelum seat full !! 

0 komentar:

Posting Komentar