Rabu, 27 September 2017

Saat Yang Tepat Mendalami Ilmu Internet Marketing Properti

Saat ini pemasaran online sedang trend dan pemilik situs berlomba-lomba memasang iklan di media sosial ataupun mesin pencari (search engine). Apakah tepat bagi anda untuk memasang iklan online?

Beberapa pertimbangan yang dapat djadikan acuan:
1. Tentukan Tujuan Perusahaan, apakah meningkatkan penjualan, meningkatkan laba, menaikkan brand image /merek, atau lainnya.
2. Cost vs Benefit. Setelah memiliki tujuan perlu menganalisa antara biaya dan hasil yang diharapkan. Besarnya biaya berbeda tergantung pada tujuan yang ingin dicapai, menaikkan brand biasanya tidak sejalan dengan meningkatkan laba.
3. Layanan/Service. Mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan layanan terbaik, tidak membutuhkan biaya iklan yang besar.
4. Analisa posisi situs di internet, seberapa besar pengaruhnya terhadap penjualan, pengaruh posisi tidak sama untuk setiap industri.
5. Mencari dan memilih agen iklan yang tepat. Setiap agen memiliki skill yang berbeda, agen yang tepat akan membantu anda, tidak hanya menghamburkan biaya iklan.

Posisi di internet berubah dari waktu ke waktu yang ditentukan dari popularitas dan relevansi sebuah situs. Perusahaan dengan layanan dan proses bisnis yang baik posisinya akan bertahan. pelajari dengan membaca ebooknya disini www.improperti.com atau mungkin mau langsung praktek dan dibimbing oleh para pakarnya disini http://internetmarketingproperti.com silahkan.. :)


Salam Sukses


WORKSHOP POWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTI 
Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti via Internet 7-8 Oktober 2017 Jakarta 

Info lengkap disini http://internetmarketingproperti.com silahkan cek sebelum seat full !! 

0 komentar:

Posting Komentar