Selasa, 12 September 2017

Menciptakan Tim Marketing Yang Handal

Kami termasuk orang-orang yang sepakat bahwa seorang marketing itu bukan dicari, tetapi dibentuk, dicreate, diciptakan. Coba saja Anda buka lowongan pekerjaan marketing, dibandingkan dengan lowongan pekerjaan administrasi. Dijamin pelamar administrasi lebih berjibun dibandingkan dengan pelamar marketing. Padahal marketing itu POWERFUL. 2% orang kaya di dunia berasal dari MARKETING!
Cara mencreate marketing adalah mendidiknya. Marketing Anda bisa Anda ikutkan di workshop Real Estate Powerful Marketing. Anda pun bisa mendidik mereka dengan cara street smart. Dan cara ini sederhana nan powerful.
Pertama, tanamkan bahwa mereka bukan marketing, tetapi calon konsumen. Kedua, beri tugas mereka untuk menjadi calon konsumen di perumahan lain. Bila perlu pinjami mereka dengan baju yang lebih bagus, mobil yang keren, dan usahakan mereka berpasangan (lelaki dan wanita) agar seolah-olah mereka suami istri.
Tugas mereka hanyalah menilai bagaimana cara serve yang terbaik di antara semua perumahan yang ada. Minta mereka melakukan scoring atas marketing-marketing yang melayani mereka. Dan minta mereka meniru cara marketing-marketing terbaik.
Whoila, Anda bakal memiliki tim marketing yang hebat dengan cara yang sederhana nan powerful ini.

Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar