Sabtu, 23 September 2017

Materi Marketing di Workshop IMP Yang Terkini

Marketing Automation dapat mempermudah proses pemasaran dengan menggunakan tools yang tepat untuk meningkatkan konversi penjualan. Dengan menerapkan Marketing Automation Anda akan lebih mudah memahami demografi pelanggan sehingga dapat meningkatkan ROI yang ingin Anda raih.
MATERI YANG AKAN ANDA DAPATKAN
  •  Scale Up Business
Sudah siap kah bisnis Anda untuk menjadi lebih besar? Jika sudah, disini akan dibahas langkah apa saja yang harus Anda lakukan untuk proses Scale Up Business.
  •  Local Brand Goes Global
Membahas bagaimana membangun sebuah branding sehingga produk ataupun jasa Anda dapat lebih dikenal bahkan dicintai oleh pelanggan.
  •  Google Adwords Automation
Banyak hal-hal yang perlu dilakukan untuk mencapai hasil terbaik dari beriklan di Adwords, dengan Adwords Automation Anda akan banyak menghemat waktu dan memaksimalkan hasil akhir dari iklan Anda.
  •  SEO Automation
Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk mengoptimasi website? Disini kami akan memberikan informasi tools apa saja yang dapat mempermudah dan menghemat watu SEO.
  •  SEO Google Recomendation
Google Recomendation adalah solusi terbaik agar website Anda lebih mudah ditemukan oleh pelanggan
  •  FB Ads Automation
Sudah familiar dengan FB Ads? Tahu kah Anda kini kita dapatmengotomatisasi FB Ads, Cukup dengan sekali setting dan iklan akan berjalan secara otomatis dengan beberapa rule yang bisa ditentukan
  •  Instagram Domination
Dengan menggunakan tools dan menggunakan strategy yang tepat, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan bahkan penjualan si Instagram dengan mudah.

untuk mengikuti workshopnya bisa via WEB atau manual via WA ke kemi

Via WEB: http://internetmarketingproperti.com
Klik pada DAFTAR SEKARANG !!


WORKSHOP POWERFUL INTERNET MARKETING PROPERTI 
Langkah Cerdas, Strategi Sukses Bagaimana Memasarkan Properti via Internet 7-8 Oktober 2017 Jakarta 

Info lengkap disini http://internetmarketingproperti.com silahkan cek sebelum seat full !! 

0 komentar:

Posting Komentar