Senin, 05 September 2016

Cara Mudah Iklan Properti di OLX

Cara Pasang Iklan Di olx.co.id agar Cepat Laku dan Tidak Ditolak – Anda mungkin sudah tahu bahwa sekarang tokobagus berubah nama menjadi OLX. Walaupun namanya berganti, namun fitur fitur yang disediakan masih tetap sama dengan yang ada pada tokobagus, untuk pasang iklan disanapun masih tetap gratis. Di OLX merupakan tempat penjual langsung berhubungan dengan calon pembeli, sehingga calon pembeli bisa langsung berinteraksi dengan penjual dari tawar menawar harga hingga terjadi kesepakatan.

Namun bagi anda yang ingin mencoba memasang iklan pada OLX, baik itu barang, jasa ataupun yang lain, namun anda tidak mengetahui bagaimana caranya untuk memasangnya, nah kali ini mencuat akan memberikan tutorial kepada anda bagaimana cara pasang iklan di OLX. Namun terkadang walaupun iklan sudah sesuai dengan kriteria, namun saat verifikasi terkadang iklan kita ditolak karena dianggap menyalahi aturan. Nah untuk menghindari hal tersebut hal-hal yang perlu anda perhatikan adalah sebagai berikut :


1. Beri Judul yang tepat sesuai dengan produk yang kamu jual. Hindari penggunaan simbol / kode atau kata-kata yang tidak berhubungan dengan iklanmu. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan. Penggunaan kata depan seperti dijual, dicari, disewakan dan kata promo, cuci gudang, diskon untuk judul iklanmu tidak diperbolehkan.

2. Taruh Harga di kolom yang sudah tersedia. Berikan harga yang sesuai dengan produk yang ingin kamu jual. Jangan menulis harga yang tidak wajar/aneh yaaa…Contoh: 123456789



3. Gunakan Gambar produk yang sesuai yang ingin kamu jual gunakan gambar jelas & fokus. Hindari gambar yang buram dan miring, juga gunakan gambar yang tidak ada watermark website lain ya..

4. Berikan Deskripsi atau informasi yang jelas dan sesuai mengenai produk yang ingin kamu jual.

5. Taruh iklanmu di Kategori yang telah disediakan sesuai dengan produk yang kamu tawarkan.

6. Jangan memberikan atau mencantumkan Link website apapun pada judul dan deskripsi iklanmu.

7. Jangan membuat iklan lebih dari satu untuk menawarkan produk yang sama itu adalah Double post. Tiap satu produk iklan hanya boleh diiklankan satu kali.

8. Hindari membuat iklan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang berbeda dalam satu iklan.

9. Jangan membuat iklan yang berisi produk yang tidak nyata. Contoh: MLM, Money Game, Asuransi, Penggadaian, atau iklan cepat kaya dan sejenisnya.

10. Hindari membuat iklan yang mengandung produk ilegal, pornografi, imitasi, senjata api, hewan/tumbuhan langka dan segala jenis produk yang bertentangan dengan hukum.

semoga bermanfaat, ikuti kelas digital marketing properti disini http://www.internetmarketingproperti.com/?id=impowerful

sumber : farisvio.com




Silahkan baca juga seputar produk digital properti :
e-book : 

  • Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti, klik DISINI
  • Langkah Kreatif dan Adaptif Menjadi Developer, klik DISINI
  • Langkah Cerdas Menguasai SEO, klik DISINI
  • Cara Jualan Properti via Online, klik DISINI
Software Pemasaran Developer : 
  • Software Informasi Pemasaran Developer Properti, klik DISINI
  • Software SOP Perumahan nDalem Property, klik DISINI
  • Software Sistem Penginapan Terbaru, klik DISINI

 Paket CD :

  • 50.000 Contoh Desain Rumah Impian Anda, klik DISINI
Jasa Arsitek :
    • Jual Paket Desain Rumah, klik DISINI

    0 komentar:

    Posting Komentar