Jumat, 09 September 2016

Jangan Putus Asa! Penyewa Pasti Datang, Asal...

Investasi di sektor properti memang menguntungkan. Kamu bisa saja mendulang untung dua kali lipat. Meski demikian, ada saja risikonya loh.
Kalau kamu menyewakan properti, bisa saja kendalanya adalah susah mendapatkan penyewa. Nah, cobalah jurus-jurus berikut ini yah!
Patok biaya sewa terjangkau
Bagi penyewa apartemen, faktor biaya menjadi prioritas utama. Mereka akan blusukan mencari tarif sewa yang terjangkau kantong mereka. Jadi, kamu harus cermat dan teliti menentukan harga sewa.
Eitsss! Tapi, jangan sampai kamu mematok harga murah di bawah pasaran hanya karena penyewa tak kunjung ada. Kenapa? ya kan kamu kudu mengeluarkan biaya untuk perawatan selama belum ada penyewa.

Lokasi harus strategis
Lokasi strategis jadi incaran kaum penyewa di samping tarif sewa terjangkau. Jadi periksa lagi, apakah lokasi propertimu dekat dengan jalan umum, restoran atau tempat makan, kantor, universitas, pokoknya tempat mereka berkegiatan sehari-hari.
Kalau lokasi apartemenmu sudah strategis, jangan terlalu khawatirlah, pastinya kamu akan mendapatkan si penyewa.

Sewa agen properti
Kalau kamu terus saja kesulitan atau malah sampai tahap putus asa mencari sang penyewa, kenapa gak memanfaatkan jasa agen properti saja. Tentu ada biaya tambahan yang perlu kamu keluarkan untuk ini.
Akan tetapi, daripada putus asa kan mendingan keluar uang sedikit. Namanya juga buat usaha kan. Periksa kredibilitas agen properti sebelum kamu menggunakan jasanya. Reputasinya harus bagus, tepercaya, dan dapat diandalkan.
Promosi tiada henti
Jangan bosan dengan mempromosikannya. Bikin print out iklan atau promosi apartemenmu itu dan tempel di tempat-tempat potensial yang banyak dilihat orang. Semisal perkantoran atau kampus. Tampilkan foto apartemenmu sesuai dengan realitas, jangan mengada-ada atau diada-adakan yah.
Cara lainnya, kamu bisa mempromosikan dari mulut ke mulut kepada teman, kenalan, dan kerabat karena mereka kan juga memiliki teman-teman atau rekan kerja yang potensial menjadi penyewa.
Jangan lupakan juga media sosial sebagai sarana promosimu yang ampuh. Mungkin mereka tidak meng-like atau memberi komentar di status promosimu itu. Namun, percayalah, kalau lagi butuh mereka akan baca juga kok!

Sumber : rumah123.com





Silahkan baca juga seputar produk digital properti :
e-book : 

  • Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti, klik DISINI
  • Langkah Kreatif dan Adaptif Menjadi Developer, klik DISINI
  • Langkah Cerdas Menguasai SEO, klik DISINI
  • Cara Jualan Properti via Online, klik DISINI
Software Pemasaran Developer : 
  • Software Informasi Pemasaran Developer Properti, klik DISINI
  • Software SOP Perumahan nDalem Property, klik DISINI
  • Software Sistem Penginapan Terbaru, klik DISINI

 Paket CD :

  • 50.000 Contoh Desain Rumah Impian Anda, klik DISINI
Jasa Arsitek :
    • Jual Paket Desain Rumah, klik DISINI

    0 komentar:

    Posting Komentar