Kamis, 01 September 2016

Testimoni Penting Juga Untuk Perkuat Motivasi Diri

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri, fitrah-Nya memang harus hidup bersama, itulah yang harus kita jalani. Selain itu, keunikan tiap individu mulai sifat, keahlian, hobby dan sebagainya juga merupakan kuasa ciptaan-Nya.
Begitu juga kemampuan dalam hal bisnis, hal ini sangat menarik bila kita ingin mengenal satu sama lain, dan mau berbagi serta belajar dari kelebihan masing-masing individu.

Berikut ini beberapa cerita inspirasi para pebisnis dari pengalaman para mentor yang mendukung hobby-nya di bidang bisnis properti. Dan saya ingin membaginya untuk Sobat Bisnis disini. Semoga bermanfaat !

Inilah bagian tulisan artikelnya :


Menjadi seorang developer handal seperti pak Aryo memang impian saya sejak dulu. Berkat beliau dan kawan” EU, akhirnya saya take action pertama dengan membuka bisnis pemasaran properti dulu. #MencobaCaraAlami hehehe,.Java Propertindo

salut mas. semakin kaya semakin banyak berbagi. semoga suatu waktu saya bisa menghadap dan belajar nggangsu kawruh. karena ilmu itu didatangi, guru itu disowani. Haris dava/ imam kesbekiyah

@AryoDiponegoro Motivasi yang diberikan di kelas YBP bukanlah Motivasi Kosong Belaka, tetapi MotivAksi yang nyata dan dibarengi dengan Spritual selain itu juga tidak habis dikelas tapi juga dibimbing dalam pelaksanaan.kami diberikan waktu 6 bulan untuk menjadi developer setelah mengikuti kelas YBP, tapi Alhamdulillah setelah 2 minggu mengikuti kelas YBP saya sudah mulai membuat perencanaan lahan.karena MotivAksi dan dukungan yang diberikan oleh @AryoDiponegoro @nDalem ( Bang Adi ) @harryafandy ( Koh Harry ) dan @Matabadja ( Mas As’ad )Thanks Berat Kepada Suhu Semua.Mohon Bimbingan dan jangan pernah bosan…Zaky Fitri

Alhamdulillah yah, akhirnya ketemu jg seminar/workshop aryo diponegoro, saat ini menanti Mentor YUK Bisnis Property….delay ya pak… Ditunggu y, soale sy sdh ingin nyerap ilmu nya, biar bisa bangun real estate insyaallah namanya AIRA residance sbyk 50 unit. Amin (ini adalah affirmasi sy Kabulkan ya Allah) tgl 7 November 2011 Iko sedeqah 1Milyar

Kurang lebih satu tahun lalu, ketika saya mengadakan training bisnis properti di Jogja. Ada salah satu peserta yang hadir dan curhat bahwa dia sedang berhutang 150jt kepada sebuah bank di Jogja. Bukan cuma hutang 150jt. Tapi dia pun menggadaikan sepeda motor pacarnya untuk mengikuti kelas saya. 
“Pinginnya jadi developer, tapi kok masih belum berani ya!”, katanya.
“Ya wis le, dadio broker sik!”, kata saya (Ya sudah nak, jadilah broker dulu)
Think big, start small, ACT NOW! Mulailah si anak muda ini berbisnis properti. Walau memulai dari hal yang sederhana. Menjadi BROKER. Dan walhasil, hutangnya 150jt lunas dalam 3 bulan dengan menjual 10 properti second. Dan tahun 2011, sebuah mobil BMW, GrandMax dan kantor Panggon Agung dia beli dan bangun. Wow!
Namanya Iskandar Bagoes. Twitternya @IBagoes. Follow ya! Nih websitenya : www.rumahtanahmurah.com(underconstruction). Dulu dia KERE, tapi sekarang PERLENTE dan punya PT. Salut

Tulisan-tulisan seputar property yang sangat mencerahkan, apalagi buat saya yang selama ini jadi ‘pemulung’ ilmu-ilmu yang bisa mengantarkan perubahan dalam kehidupan dan finansial saya. Wlopun belum sempat mencicipi workshopnya, tulisan mas aryo sangat membantu saya dan alhamdulillah menutup tahun 2010 saya berhasil mempersembahkan 2 unit rumah untuk keluarga saya dan memiliki 1 proyek townhouse beromzet 1,6 M. Terimakasih mas Aryo…tetap berkarya dan berbagi Herri

Luaaaaaar biasa!!!

Awalnya saya berfikir bahwa untuk jadi pengembang itu harus bermodal besar, ternyata dgn keinginan dan tekad yg kuat seseorang bisa menjadi pengembang dalam waktu singkat dan modal pas-pasan.
Setelah mengikuti coaching yg dibidani mas Aryo, dalam sekejab saya sdh jd pengembang….
Tengkyuperimat mas Aryo, SALAM ANTUSIAS

Sumber : sid-properti.com




Silahkan baca juga seputar produk digital properti :
e-book : 

  • Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti, klik DISINI
  • Langkah Kreatif dan Adaptif Menjadi Developer, klik DISINI
  • Langkah Cerdas Menguasai SEO, klik DISINI
  • Cara Jualan Properti via Online, klik DISINI
Software Pemasaran Developer : 
  • Software Informasi Pemasaran Developer Properti, klik DISINI
  • Software SOP Perumahan nDalem Property, klik DISINI
  • Software Sistem Penginapan Terbaru, klik DISINI

 Paket CD :

  • 50.000 Contoh Desain Rumah Impian Anda, klik DISINI
Jasa Arsitek :
    • Jual Paket Desain Rumah, klik DISINI



    0 komentar:

    Posting Komentar