Rabu, 07 September 2016

Hidup Tentram dan Bahagia di Kawasan Orang Kaya Lama

Apartemen Cempaka Putih
Siapa yang tidak tahu kawasan Cempaka Putih? Area yang berlokasi di Jakarta Pusat ini selain mudah dijangkau – karena letaknya yang strategis – tentunya juga menjanjikan beragam keunggulan dibandingkan wilayah lain di Jakarta.
Lokasinya memang mudah, bisa di akses dari segala arah seperti dari Pramuka, Rawamangun, dan Salemba. Mau ke Kelapa Gading? Tidak sampai 10 menit. Ke Thamrin atau Sudirman pun tak sampai 15 menit. Ke bandara Soekarno – Hatta sekitar 25 menit via akses Tol Cempaka Putih.

“Area ini memang banyak dilirik orang mengingat pemukiman di sini sudah lama terbentuk dan sudah padat penduduknya. Padat dengan pemukiman orang kaya lama,” ujar Ronald Cassidy Yusuf, Marketing Director Gamaland, saat prosesi groundbreaking Arandra Residence (4/9).
Ya, apalagi di sekitar lokasi sudah didukung pusat perbelanjaan yang lengkap seperti Transmart, ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading. Sarana pendidikan yang komplit mulai dari Playgroup hingga perguruan tinggi seperti Universitas Yarsi dan Trisakti.
Jika Anda penyuka wisata kuliner, area Sunter, Kelapa Gading, dan Cempaka Putih sendiri juga merupakan gudangnya. Begitu pun sarana kesehatan, terdapat Rumah Sakit Islam dan RS Omni Pulomas, juga 4 buah pom bensin di lokasi sekitar.
Semua kelebihan yang ditawarkan area inilah yang mendorong pengembang properti dengan reputasi internasional seperti Gamaland untuk membangun hunian vertikal di kawasan ini dengan label Arandra Residence.
Arandra dalam bahasa Sansekerta berarti penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna, yang diaplikasikan dalam lima menara di area seluas 2,7 hektare. Dari luas tersebut, 24 ribu meter perseginya untuk kawasan residensial, sedang sisanya untuk sosial zone.
Yang menarik, menurut Ronald, ada 4 kelebihan yang ditawarkan Arandra seperti semi private lift di mana 1 lift hanya digunakan untuk 4 unit, parkiran1:1, education center untuk semua jenis kursus dan les, serta beach pool.
Beach pool ini terdapat di lantai 8 dengan dekorasi pantai yang dilengkapi pasir, ombak, dan bernuansa Bali,“ terang Ronald.
Ronald juga menambahkan, “Selain fasilitas dan sarana pendukung tadi, kawasan ini juga tidak banjir plus dilalui banyak transportasi umum sehingga akan mendongkrak nilai jualnya. Apalagi ke depannya ada LRT (Light Rail Transit) koridor 7.”
Apartemen Cempaka Putih
3 tipe yang ditawarkan 1 Bed Room (36 m2), 2 Bed Room (72 m2), dan 3 Beed Room (84 m2).
Pada tahap pertama, apartemen yang berarsitektur modern yang dirancang desainer ternama, Pitterrgan ini akan langsung membangun 3 tower dengan penyerahan unit tahap pertama pada tahun 2019. Adapun 3 tipe yang ditawarkan 1 Bed Room (36 m2), 2 Bed Room (72 m2), dan 3 Beed Room (84 m2).
“Untuk harga mulai dari Rp 1 miliar dengan capital gain 10 – 20% per tahunnya sedang jika disewakan bisa 8 – 9% pertahunnya. Dan gimmick saat groundbreaking kami membebaskan biaya pengurusan surat, dan tax amnesty,” urai Ronald.
Kerennya lagi, apartemen yang menyasar pasangan muda bekerja di lokasi sekitar ini juga memberikan spesifikasi premium secara cuma-cuma. Dianttaranya, sanitair Engelfield by Kohler, lantai marmer untuk area living room, dan juga paket air conditioning.
Foto: Rumah.com
Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.
Sumber : Rumah.Com



Silahkan baca juga seputar produk digital properti :
e-book : 

  • Langkah Cerdas Untuk Menjadi Developer Properti, klik DISINI
  • Langkah Kreatif dan Adaptif Menjadi Developer, klik DISINI
  • Langkah Cerdas Menguasai SEO, klik DISINI
  • Cara Jualan Properti via Online, klik DISINI
Software Pemasaran Developer : 
  • Software Informasi Pemasaran Developer Properti, klik DISINI
  • Software SOP Perumahan nDalem Property, klik DISINI
  • Software Sistem Penginapan Terbaru, klik DISINI

 Paket CD :

  • 50.000 Contoh Desain Rumah Impian Anda, klik DISINI
Jasa Arsitek :
    • Jual Paket Desain Rumah, klik DISINI



    0 komentar:

    Posting Komentar